-->

Tuesday, July 4, 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus 2017

Oppo F3 Plus

Persaingan smartphone selfie di Indonesia semakin memanas. Hal ini dipicu oleh datangnya Vivo V5 Plus yang menghadirkan smartphone Perfect Selfie dengan Dual Camera depan. Pabrikan Oppo juga telah siaga untuk mengantisipasi dengan merilis smarphone terbarunya yang diberi nama Oppo F3 Plus. Membawa tagline ” The New Era Selfie Dual Camera ” , Oppo F3 Plus ini juga akan dibekali dengan dua buah kamera pada bagian depan yang membuat foto selfie kita semakin bagus dan bokeh. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya ?

SPESIFIKASI
HARGA Rp 5 Jutaan
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Nano SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Ya
DESAIN
Dimensi 157.5 x 77.6 x 6.9 mm
Berat 167 g
Material Metal
LED Notifikasi Ada
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5,7 Inchi
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan ~386 ppi
Proteksi Corning Gorilla Glass 5
HARDWARE
Chipset Snapdragon 653
CPU Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
RAM 6 GB
MEMORY
Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
ANDROID
Android OS v6.0 Marsmallow
Skin ColorOS 3.0
KAMERA UTAMA
Resolusi 16 MP
Autofocus Ya ( phase detection autofocus )
LED Flash Ya
OIS Ya
Video 2160p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi Dual 16 MP + 8 MP
Autofocus Tidak
LED Flash Tidak ( Screen Flash )
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Dual Band Ya
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Ya
FM Radio Tidak
USB MicroUSB 2.0
USB OTG
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Finger Print Sensor Ya
Retina Scanner Tidak
BATERAI
Jenis Li – Ion
Kapasitas 3600 mAh
Fast Charging Ya
Removable Tidak

Tahun 2016 lalu Oppo berhasil merebut posisi kedua dipasar smartphone Indonesia. Tak bisa dipungkiri, keberhasilan tersebut tak lepas dari deretan smartphone selfienya yang teerdiri dari Oppo F1, Oppo f1 Plus dan Oppo F1s. Berkaca dari hal tersebut ditahun 2017 ini Oppo kembali menghadirkan perangkat smartphone terbarunya yang memiliki kemampuan kamera selfie yang lebih luar biasa dari seri sebelumnya. Smartphone tersebut bernama Oppo F3 Plus.

Mengapa mimin katakan lebih luar biasa, pasalnya Oppo F3 Plus ini dilengkapi dengan Dual kamera depan yang masing masing beresolusi 16 MP dan 8 MP, dengan kombinasi kamera tersebut dapat menagkap gambar dengan kualitas tinggi. Sementara untuk kamera utamanya beresolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, OIS, LED flash untuk hasil jepretan lebih berkualitas.

elain kamera Oppo F3 Plus ini juga diunggulkan dalam hal performanya, dibekali dengan prosesor Snapdragon 653, Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53) + GPU Adreno 510, membuat kinerja Oppo F3 Plus ini lebih cepat saat digunakan untuk menjalankan aplikasi. Apalagi masih dioptimalkan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 64 GB yang membuat perrformanya lebih mulus meski digunakan untuk membuka aplikasi secara bersamaan.

Oppo F3 Plus akan datang dengan layar lebar IPS LCD 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 lengkap dengan pelindung layar Gorilla Glass 5. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fingeprint sensor untuk lebih menjamin keamanan datanya. Sementara untuk sokongan dayanya, Oppo F3 Plus ini ditenagai dengan baterai besar 3600 mAh lengkap dengan Fast Charging.

Nah demikianlah Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi spesifikasi Oppo F3 Plus seakurat dan sedetail mungkin. Namun jika Anda menemukan spesifikasi yang salah, mohon tinggalkan pesan dikolom yang telah tersedia. Terimakasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner