-->

Tuesday, July 4, 2017

Harga dan Spesifikasi Advan G1 2017

Advan G1 2017

Advan kali ini cukup mengejutkan publik dengan perangkat barunya yang bernama Advan G1. Smartphone ini membawa desain yang sangat mewah berbekal material yang berasal dari metal. Nampaknya kali ini advan mengincar segmen kelas menegah yang tak hanya mencari spek yang tinggi tapi juga memiliki desain yang sama bagusnya.

Selain hadir dengan desain mewah Advan G1 juga menawarkan beberapa fitur spesifikasi yang cukup mumpuni seperti ruang penyimpanan internal yang cukup luas dengan kapasitas 16 GB, Kamera belakang 13 MP membuat tiap hasil jepretan menjadi lebih tajam terlebih didukung LED Flash & AF, Layar 5.0″ IPS LCD yang menawarkan tampilan dengan kontras warna yang lebih tajam & jernih.
Nah untuk kalian yang penasaran banget dengan ponsel ini, berikut ini saya akan memberikan referensi harga Advan G1 dan spesifikasi lengkapnya :

SPESIFIKASI
HARGA 2 Jutaan Rupiah
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Micro SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Ya
DESAIN
Dimensi
Berat
Material Metal
LED Notifikasi Ada
LAYAR
Jenis IPS LCD Capacitive
Lebar 5.0 Inchi
Resolusi 720 x 1280 pixel
Kerapatan ~294 ppi
Proteksi Gorilla Glass 4
HARDWARE
Chipset MediaTek MT8735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali T720MP2
RAM 3 GB
MEMORY
Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
ANDROID
Android OS v6.0.1 Marshmallow
Skin
KAMERA UTAMA
Resolusi 13 MP
Autofocus Ya
LED Flash Ya
OIS Tidak
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 8 MP
LED Flash Tidak
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Dual Band Tidak
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Ya
USB microUSB v2.0
USB OTG
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Ya
Barometer Tidak
Fingerprint Sensor Ya
Retina Scanner Tidak
BATERAI
Jenis Li-ion
Kapasitas 2600 mAh
Fast Charging Tidak

Advan merupakan salah satu smartphone lokal yang masih bertahan dalam persaingan di pasar smartphone dalam negeri yang semakin sengit. Bila dahulu advan sering mengeluarkan smartphone dengan harga yang murah dan spek seadanya, kini advan mulai berbenah dengan mengeluarkan produk dengan fitur – fitur unggulan saat ini.

Adalah Advan G1 yang menjadi andalan Advan untuk memulai tahun 2017 ini. Smartphone ini dibekali dengan desain yang cukup mewah berkat penggunaan material metal. Tren smartphone dengan bodi metal memang sedang hits saat ini.

Pada bagian layar juga tampil cukup bagus dengan Layar IPS yang punya fitur Blue Eye Protection yang bisa melindungi mata dari paparan cahaya layar. Selain itu diagonal layar 5 inch nya juga cukup ideal. Advan G1 ini juga telah mengadopsi jaringan 4G LTE yang kini mulai banyak tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Dengan jaringan 4G LTE ini maka akses internet bakalan lebi ngebut
Keunggulan utama pada Advan G1 ini sebenarnya ada pada ditur kameranya. Menggunakan sensor Sony yang dipadukan dengan lensa Largan Precision yang juga dipakai oleh iPhone tentunya bakal menghadirkan kualitas foto yang bagus. Apalagi resolusinya juga cukup tinggi yakni 13MP untuk bagian depan dan 8MP untuk bagian belakang.

Performa Advan G1 ini juga cukup tangguh berkat processor yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Memori RAM yang besar ini memastikan kegiatan multitasking juga semakain lancar. Tak lupada Advan juga menyertakan Fingerprint Scanner untuk pengamanan.

Nah demikianlah Spesifikasi Advan G1 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi spesifikasi Advan G1 seakurat dan sedetail mungkin. Namun jika Anda menemukan spesifikasi yang salah, mohon tinggalkan pesan dikolom yang telah tersedia. Terimakasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner