-->

Monday, July 3, 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss One X 2017

Evercoss One X 2017

Evercoss One X menjadi salah satu smartphone dari Evercoss yang sudah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Evercoss One X hadir dengan mengusung konsep menarik dan memiliki spesifikasi sangat baik seperti sudah memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash.

Selain itu, Evercoss One X juga memiliki sederet spesifikasi menarik lainya seperti Layar 4,5 inchi, ditenagai prosesor Mediatek MT6582 + GPU Mali 400 MP2, penyimpanan internal 8 GB lengkap dengan slot microSD mencapai 32 GB, memiliki RAM 1 GB, Kamera depan 2 MP, dan memiliki baterai dengan daya baterai 1700 mAh.

Buat kamu yang sudah kepincut dengan ponsel ini, berikut saya akan memberikan referensi harga Evercoss One X dan spesifikasi lengkapnya :

SPESIFIKASI
HARGA 600 Ribuan
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Micro-SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Tidak
DESAIN
Dimensi 133 x 66.1 x 9 mm
Berat 127 gram
Material Plastik
LED Notifikasi Tidak
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 4,5 Inchi
Resolusi 480 x 854 pixels
Kerapatan ~ 218 ppi
Proteksi Tidak
HARDWARE
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP2
RAM 1 GB
MEMORY
Internal 8 GB
Eksternal 32 GB
ANDROID
Android OS v5.1 Lollipop
Skin
KAMERA UTAMA
Resolusi 5 MP
Autofocus Ya
LED Flash Ya
OIS Tidak
Video 480p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 2 MP
LED Flash Tidak
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Dual Band Tidak
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Tidak
FM Radio Ya
USB microUSB v2.0
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Tidak
Proximity Ya
Compass Tidak
Gyroscope Tidak
Fingerprint Tidak
BATERAI
Jenis Li – Ion
Kapasitas 1700 mAh
Removable Ya
Fast Charging Tidak

Bagiamana kesan setelah mengetahui spesifikai Evercoss One X diatas, apakah kamu tertaik untuk memiliki smartphone ini ? Jika ya maka jangan ragu-ragu untuk membelinya, karena smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi sangat baik seperti telah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Kemudian untuk bagian layar, Evercoss One X memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang dikombinasikan dengan teknologi layar IPS LCD yang akan memberikan kenyamanan saat dioperasikan meskipun dengan satu tanggan. Dan untuk penyimpanan, Evercoss One X memiliki internal 8 GB.

Menariknya lagi, Evercoss One X telah ditenagai prosesor Mediatek MT6582 yang dikombinasikan dengan CPU Quad Core 1.3 GHz yang artinya kinerja pada smartphone ini akan sangat cepat dan lancar. Lalu untuk bagian RAM, Evercoss One X memiliki RAM 1 GB yang cukup lancar untuk menjalankan aplikasi.

Kamera yang dimiliki Evercoss One X memang cukup tertingal, karena hanya memiliki kamera depan 2 MP dan untuk kamera belakang 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pasti kurang optimal saat digunakan untuk selfie atau fotografi. Dan untuk baterai, Evercoss One X memiliki baterai 1700 mAh.

Nah demikianlah Harga dan Spesifikasi Evercoss One X yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi Spesifikasi Evercoss One X seakurat dan sedetail mungkin. Namun jika Anda menemukan spesifikasi yang salah, mohon tinggalkan pesan dikolom yang telah tersedia. Terimakasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner