-->

Thursday, June 29, 2017

Harga dan Spesifikasi Advan i5E 2017

Advan i5E 2017
 Advan i5E Tak mau terus dipencundangi oleh vendor smartphone asing yang terus jor-joran dalam dalam menggempur pasar smartphone dalam negeri dengan sederet smartphone berkualitas, produsen smartphone lokal Advan juga terus aktif dalam menghadirkan smartphone terbaru untuk dapat terus bersaing di Industri gadget tanah air. Salah satu smartphone yang cukup menarik perhatian ditahun 2017 ini adalah Advan i5E. Makin penasaran dengan spesifikasi terlengkapnya ? Yuk Cekidot Aja gan …

SPESIFIKASI
HARGA 1,4 Jutaan Rupiah
JARINGAN
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Micro-SIM
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
4G LTE Ya
DESAIN
Dimensi
Berat
Material Plastik
LED Notifikasi Ada
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
Lebar 5.0 Inchi
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~294 ppi
Proteksi Scratch Resistant
HARDWARE
Chipset MediaTek MT6735M
CPU Quad Core 1.5 GHz
GPU Mali-400 MP2
RAM 2 GB
MEMORY
Internal 16 GB
Eksternal 32 GB
ANDROID
Android OS v5.1 Lollipop
Skin
KAMERA UTAMA
Resolusi 8 MP
Autofocus Ya
LED Flash Ya ( Dual LED Flash )
OIS Tidak
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 5 MP
LED Flash Ya ( Dual LED Flash )
Autofocus Tidak
OIS Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Dual Band Tidak
Bluetooth Ya
Infrared Ya
NFC Tidak
FM Radio Ya
USB microUSB v2.0
USB OTG
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Tidak
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Tidak
Fingerprint Tidak
BATERAI
Jenis Li – Ion
Kapasitas 2450 mAh
Removable Ya
Fast Charging Tidak

Dengan banderol harga yang cukup murah sekitar 1,4 Jutaan aja Advan i5E juga hadir dengan sederet spesifikasi berkelas, salah satunya adalah sudah disuport dengan konektifitas 4G LTE yang menyuguhkan konektifitas internet cepat tanpa lelet. Advan i5E ini juga membawa ukuran layar ideal 5,0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 dan panel IPS LCD yang cukup nyaman digunakan.

Kamera juga menjadi salah satu unggulan utama yang ditawarkan oleh smartphone ini, dilengkapi dengan kamera utama 8 MP lengkap dengan Autofocus dan Dual LED Flash yang menawarkan hasil jepretan lebih berkualitas. Tak hanya itu saja, juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP lengkap dengan Dual LED Flash yang dapat digunakan untuk kegiatan foto selfie ditempat gelap.

Beralih kesektor hardwarenya, ditenagai prosesor MediaTek MT6735M dengan cloock speed Quad Core 1.5 GHz dan GPU Mali-400 MP2 yang menawarkan kinerja multitaksing lebih responsif, apalagi masih di optimalkan dengan RAM 2 GB dan ROM16 GB, dengan perpaduan hardware tersebut maka kinerja yang dihasilkan lebih gesit meski saat digunakan untuk membuka aplikasi secara bersamaan.

Nah Demikianlah referensi terbaik dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi Advan i5E 2017 yang kami sampaikan berdasarkan info terpercaya. serta jangan lupa tinggalkan Komentar dan saran di Kolom yang sudah disediakan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner